Cara Hack s60v3 dengan mudah

Di posting oleh НеИБЯIХ pada 03:19 AM, 01-May-13

Di: tips&trik

Cara Hack s60v3 dengan mudah

Selamat pagi sahabat mwberz & sahabat dumay..

Pagi ini saya menbahas tentang hack s60v3 paling mudah..
Buat para master symbian lebih baik tutup mata aja smile
Udah tau kan nokia s60v3 dan sejenis nya jika belum status hacked kaya nya mustahil untuk instal aplikasi yang Waw,yang ada aplikasi eror,sertifikat kadaluarsa.
ya karena aplikasi s60 juga punya masa aktif ,kaya sim card aja ya smile smile

Ok langsung ke TKP:


1.pertama kita buka menu app manager dan aktifkan sertifikat online
2.masuk ke pengaturan telepon,masuk ke waktu dan tanggal ,pastikan tanggal dan tahun yang benar
3.langkah berikut nya instal sacman/binpda ,saat penginstalan akan muncul 3 file ya itu :
a.bipda securitiy
b.instal server(pilih satu yang sesuai klasifkasi hp anda.
c.caps of driver(pilh juga yg sesuasi klasifikasi hp anda)
untuk fp1 n73 ceklis instal server 9.1

hack3.jpg

2a.png

gampang kan ,kalo udah cek ke xpolre c/private/sys/bin
jika udah terbuka berarti hp anda udah setatus hacked
jika udah benar -benar hp anda berhasil di hack,unistal aja aplikasi sacman nya..

yang belum punya sacman bisa di ambil di bawah..
secman-auto-install.sisx - 306 KB
nah mungkin hanya sekian penjelasan hack s60v3 .
mohon maaf bila susah di pahami..

Wasalam

Please rating my blog Rating

Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Cara Hack s60v3 dengan mudah"

Luchifer pada 03:21 AM, 01-May-13

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://twinsiweds.heck.in/saling-merating-blog-and-follow-follow-a.xhtml

НеИБЯIХ pada 03:21 AM, 01-May-13

http://heendrix.mywapblog.com/cara-hack-s60v3-dengan-mudah.xhtml

arlomi pada 03:22 AM, 01-May-13

sukses selalu sop ditunggu ke datangan nya

Flambons pada 03:48 AM, 01-May-13

Java nyimak master biggrin

SAMLAWU pada 04:01 AM, 01-May-13

kayaknya lebih mudah nich..thanks tutornya sob,nice post..

Adetya 98 Respect pada 04:18 AM, 01-May-13

Hadir..
nyimak aja .. biggrin

Baezury pada 04:20 AM, 01-May-13

Kunjungan siang gan... Mantap tutor.a gan...tpi skarang ngiler dlu hp cuman s40 mod... Ditunggu rating n kunbal.a...

Lanjuuuttt...

Anhar pada 04:23 AM, 01-May-13

Hadir, hp jadul nyimak aja s0b biggrin

amin pada 04:43 AM, 01-May-13

berkunjung sob.... Wahhh simpel banget caranya , muantep

attazy pada 04:46 AM, 01-May-13

mantep tutornya smile

Sholeh Dragon Fire pada 05:22 AM, 01-May-13

Hadir sob
nyimak aja neutral
hpku java

JagadPoer pada 05:22 AM, 01-May-13

met siang gan! Jika berkenan mampir
Http://jagadpoer.mywapblog.com

Hartono48 pada 06:20 AM, 01-May-13

Java nyimak sob

Selalu dtnggu kunbalnya cheesy-grin

TakhrUzye pada 07:21 AM, 01-May-13

hehe.. Nyimak sob..

Ilman putara newbi pada 07:39 AM, 01-May-13

hape ane udah di hack pak

Ignatius reynaldo pada 07:57 AM, 01-May-13

parah gan ane gak bisa2 hack hp ane,gagal mulu wink

uyex putra pada 08:11 AM, 01-May-13

Mantaf sob nice info'y.

kidzib pada 08:19 AM, 01-May-13

Absen gan

НеИБЯIХ pada 08:31 AM, 01-May-13

ignatius gagal knp,kn gampng,

thnks all kunjungn y kunbal siap meluncur

Wira Dwi Susanto pada 09:04 AM, 01-May-13

Kunjungan sore sob..
Java nyimak aja biggrin
Ditunggu kunbalnya biggrin

VISIT : http://wira-gamerz.mywapblog.com

New Update : Game HP Java Feeding Frenzy

xtream pada 09:55 AM, 01-May-13

drive c:/private/sys/bin emang ada ea sob cheesy-grin hehe, ane hack hp pke cara dri coderus ajah,

Supriadi pada 10:01 AM, 01-May-13

Nyimak aja sob...
Sering-sering mampir dan komen di blog jelek ku ya sob! wink

НеИБЯIХ pada 11:05 AM, 01-May-13

xtream,ada ko.lw blm d hack y g bkal ada,

ok all thnkyu kunjungn y ,kunbal siap meluncur

susanto pada 11:15 AM, 01-May-13

Absen mlam sob,,,mntap tutornya,,,punya sya dha haxk koq,,,hehehe

ares pada 12:00 PM, 01-May-13

nyimak sobb,punya anne udah di hack,,mampir yahh,,
http://arestjah.mywapblog.com

MRoby pada 01:18 PM, 01-May-13

Absen Malam Sob.

Java Nitip Jejak Aja.

mr ωαηx pada 02:45 PM, 01-May-13

Kunjungan gan,
Maaf ya lewat hadir karna mencari artikal untuk blog ^^
www.androidapp.yu.tl

кυяиΐα pada 11:12 PM, 01-May-13

hadir aja jangan lupa kunball nya

noeaje pada 11:47 PM, 01-May-13

wah keren postna+rapih master. .skss trz

Baidawi Ade Rastiyady pada 12:03 AM, 02-May-13

hadir guys req uga ya untuk hack nokia 5300 guys

leoji saragih pada 02:02 AM, 02-May-13

s60v2 nyimak aja sob smile

vchmie pada 04:03 AM, 02-May-13

kunjungan siang sob

Hamid pada 04:28 AM, 02-May-13

kunjungan rutin nih aq hadir lagi
Kalau shobat gak keberatan mampir d.pondok ane ya shob
Ad newpost

AN B RAY TER pada 05:04 AM, 02-May-13

Triknya mantap juga sob, tapi aku tidak punya hp symbian jadi aku ikut belajar membaca aja..
lol makasih yah dh mampir di rumahku, ckckck..

rangga saputra pada 05:06 AM, 02-May-13

sukses follow sob,jgn lupa folbacknya ane tunggu lo...

Ignatius reynaldo pada 07:35 AM, 02-May-13

kalo di hp ane yang 5233 berhasil gan kalo yang 5230 gak bisa

Zetsu pada 08:48 AM, 02-May-13

Assalamualaikum wr.wb sobat datang lagi ne cuma pengen silahturahmi disore hari mampir ke gubux ane ya bro ada new postbiggrin

НеИБЯIХ pada 11:41 AM, 02-May-13

igantius,5230 v5 ya,iya emang agak susah,tapi temen ane pake symbian hack.zip jadi shob,aplikasi y se macam anti virus quarantie & pas waktu menghack hp y juga harus ada pulsa y karena antivirus y terhubung k intrnt..

thnkyu all,kunbal siap meluncur

Zetsu pada 02:31 PM, 02-May-13

Ane ckp pake trik jadul gan hacknya

AN AN pada 03:02 PM, 02-May-13

kunjungan malam kawan. Mmpir ya.

Rizal pada 07:42 AM, 03-May-13

Java nyimak sobat,ada ga sob caea menghack memory hp java menjadi 64 gb wkwkw

http://rizalsra.heck.in/games-java-aksi-smeshariki-jar-rizal-dmo.xhtml

Oktovianto PD pada 03:07 AM, 04-May-13

Mantap gan, di tunggu kunbalnya...
http://vianx.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar